Sabtu, 09 Januari 2010

happy 18th my tigerssssss♥

hari ini pacar gue ulang tahun
abis gue pulang sekolah nih gue panas2 sendiriian nyariin kotak buat kado nya uda ga pusing lagi sih buat ngasi kado apa buat dia soalnya kemaren pas nyari nya banyak yang bantuin hehehe..
tapi tetep aja sekarang pusing lagii karna harus mikirin suprise buat dy entar malemmm :)
gue nemuin kotak coklat teddy bear gatau deh itu cocok apa enggak buat dy yang penting bisa di jadiin tempat buat kadonya dia.. sampe di rumah gue ke capek an bngtt padahal tadinya pas pulang langsung mau ngerjain kertas surat yang mau gue buat dari karya sendiri tapiii gue ngantuukk bngtt yaudah gue tidur aja duluu tapi sebelom jam 4 gue harus bangun abisnya jam 4 gue ada janji buat dateng ke rumah kepsek buat ngomongin masalah tahun baru ckck guee tidur terus kebangun jam 3lewat gtu masi ngantuuuk sih tapi gue harus cepet2 nyelesain surpise buat entar malam gue bungkusin kadonya trs gue tulis surat ucapan nya keren deh pokonya :) baru setengah jadi gue udah di jemput ama temen gue buat pergi ke rumah kepsek yaudah gue pergi ajaa semoga pulang nya gga lama jadi gue bisa langsung lanjut eh tau nya lama bngt ampe abis magrib baru beres -,- yaudah sekalian aja pulang nya gue minta anterin beli kue tart buat surpise entar malem sampe di rumah uda jam 7an aku langsung mandi terus ganti baju terus langsung kerumah si dia sampe sana dy lama bngtt keluarnya taunya pas keluar lagu cemberut bngtt katanya sih lagi berantem huuh yaudah duluan ga mood sih dy nya langsung aja gue idupin lilin nya terus gue suruh tiup langsung gue kasi tu kado yang uda gue siapin semoga aja yaa dy seneng gue kasi CD nya ENDAH N RHESA abisnya lagu nya keren2 bngtt :D
gitcuuu deh surpise nya gue gatau berkesan apa enggak soalnya biasa ajaa yang penting gue uda ngasi yang terbaik buat dy ♥_♥



HAPPY BIRTHDAY MY TIGERRRRRRRRRRAWRR ♥





1 komentar:

  1. waduuhhh.........................
    cuitt cuitt..
    aw aw aw...

    BalasHapus