Kamis, 07 Januari 2010

SO-SO

heeeeeeeeeeeeyyy !

gini ni tadi kan gue sekolah kan terus gue belajar tapiiii yaa males gt ehh..malah bercandaan gajelas ama si indah mana gue gaboleh buat dy ketawa lagi aneh bngt kan -,- iyaaa gue ga boleh buat dy ketawa karna kalo dy ketawa perut nya sakit ckckc aneh deh asli semuaa pelajaran gada yang masuk ke otak hahahah gatau deh akunya jdi apa entar gede :P teruss pas gue lagi ngerjain tugas kimia nih tiba2 di bawah ribut suara motor bbremmbrem..(lho kok pada pulang yah? dasar anak ips enak bngt pulang awal) gue iri deh kadang2 ama anak ips bisa se texas itu dskolah hhe..
ehh ga lama temen gue bilang ayoo beresin tugas nya terus kumpulin hari ini pulang awal hahhaah seneng banget deh denger nya.. :D katanya sih guru rapat uhh tapi sama aja gue harus nungguin temen gue dateng bawain jaket kelas mana lama lagii huhhh setelah gue makan di kantin dan kenyang dy nya dateng kskolah bawain jaket anak2 behhh anak2 ke girangan semua pada punya jaket baruu HAHAHA.. uda selesai gue urus masalah jaket , gue minta jemput ama pacar gue terus gue pergi ke bank ama si au dan si tata buat ngurusin hadiah malem tahun baru gue .. mana cuaca panas bngtt lagi asli deh 40 derajat ada kali -___-
setelah selesai gue di anter pulang karna dy nya harus buru2 balik ke kampus lagiii terus gue ganti baju makan terus bobo deh di depan tipi ga lama tiba2 si indah sms kalo dy lagi di rawat di rumah sakit (lhoo td gapapa jugaa dy nya) yaudah gue langsung sms devi kalo abis magrib gue jemput dy trs jengukin indah..terus abis gue jengukin indah gue ama yang laen makan nasi goreng pelabuhan dehh .. teruss gue pulang dan online HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar