Senin, 01 Februari 2010

:( goodbyeeeeeeeeeee

heeeeeemmmm ngambil nafas dalem2 duluu ahh fiuuuhhhh !
uda lama nih gue ga cerita2 d blog ini uda banyak bangeeettt perubahan dalam kehidupan guee..
tenang aja bakalan gue cerita in kok ada yang sedih kesal senang bingung dan lainlain ..

pertama gue mau cerita kalo gue uda putus ama pacar gue yang namanya juanza briantika a.k.a TIGERSSS heeemmm mau tau ya gara2 apaaa ? gue sih yang jahat gue yang parah bangeeett -,-
yaaa mau gimana lagi demi kebaikan kite semua terutama kebaikan dy nyaa ..
gue putus karna gue sampe 1 bulan pacaran gadapet feel buat dy dari pada gue lanjutin kan entar malah kasian dy nya beneran gga ?? jadiiii gue putuss nih sedih deh sebenarnya tapi ya mau gimana lagi uda terjadii .. putus ama dy ga semudah yg gue bayangin tau banyak bngttt big problem nyaaaaa :"""((( darii gue d bentak2 saat malam minggu ampe gue nangis d jalan emang sih ga gue aja yang nangis tapi dy juga nangiss heeeeeeeeeeeeeemmm juanzaa...gue selalu ingat km kok selalu ingat janji kamu dan selalu ingat kata2 kamuuuuu .. kita tetap teman dan gada perbedaan lagiii :) :) sekarang dia lagi ninggalin gue pergi daki gunung apa kabar ya dy ? gada kabar nih yaa katanya disana percuma bawa hp kan gada sinyal .. hemmm lagi ngapain yaa dy nya?

masalah laen nyaa ada deh entar gue ceritaaaaa..
masalah yg lebih besarrrrrrrrrrr :O

ok..aku mau tidurr siang dulu yaaaaaaaaa..

oya buat INDAH FEBRIYANTI a.k.a mami nya akuuu HAPPY BIRTHDAY yaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar