Senin, 08 Februari 2010

tragedi 6 febuari

tragedi 6 febuari 2010

hari ini hari penentuan yang ga di duga-duga ..
hahahaha lho..malah ketawa nih anak padahal sebelom nya pasti uda mau copot jantung nya sangking ketakutan nya..
jadi gini lo kenapa aku bilang hari ini penentuan nya ?
aku ceritain yaaaaa :)

pagi sekitar jam 07:00 a.m aku terbangun dan terkejut setelah melihat jam sudah menunjukan angka 7 jegeeeerrrr!!! yang di fikiran aku cuma cepat2 pergi sekolah karna hari ini ada upacara ulang tahun sekolah ckckckckc gara2 tadi shubu di telfon ama si pacar jadi gini nih tapiii yaa gapapa lah ga telfonan aja biasanya juga bangun jam segini..
jadi aku cepet2 kskolah dan ternyata beruntung nya aku masi banyak anak2 yang belom pada dateng juga :)) ini menanda kan juga kalo sekolah aku emang TEXAS HAHAHAHA >:)
sekitar pukul 10:00 a.m aku pulang sekolah menunggu si pacar menjemput tapiii tak kunjung datangg sampe sekita jam 10:45 menunggu di terik matahari yang panas tapi alhmdulila sy jemput juga akhirnya..
di perjalanan aku dan dia memutar lagu kita , bernyanyi nyanyi gila sampai gigi kering lalalalala--
jadwal hari ini sih emang janjinya nemenin dy nontn dvd yang udah kita beli jauh dari hari sebelumnya jadiii aku krumah nya untuk nontn dvd padahal jadwal hari ini padat banget karna kau harus buka stand jualan baju aku d pensi sekolah yaaaaaa tapi gapapa lah demi dy :D (heh..baik kan aku :) makanya jangan suka ngegelitikin aku lagi yaaaaa)
sekitar pukul 13:20 aku di antar pulang kerumah untuk mandi pake baju pake handbody sikat gigi dan lain2 karna kami sudah memikirkan untuk tidak pulang dan langsung pergi satnite ..
HAHAHAHA sok keren banget kan ? yaaaaa tapi ga semulus yg aku kira sih ehhh tar deh belom selesai nih aku cerita..
terus setelah aku siap sekitar jam 14:20 aku di jemput lagi dan langsung ke SMA NEGERI 4 disana sudah ramai naujubilah deh yaaa tadinya mau bertahan sampe acara selesai..noh karna kami berdua udah seperti bau jeruk busuk yang aseeeeem plus pait nya minta ampun hahahaha
jadi kami berdua langsung beranjak dari sekolah untuk pergi jalan2..
lagi asik2nya berdua eng ing eng lalalalalaaaaa--- dubidubiduuuuu-- jegeeerrr
hanvon ku berdering ..


telvon pertama dari mama :

mama : amel..dimana ?
aku : dijalan mah..
mama : kamu ga pulang langsung ampe malam ?
aku : iya mah sampe malam soalnya ribet pulang2 lagi..
mama : enggak..kamu harus pulang dulu sekarang!!!!
aku : gabisa ma..
tut..tut..tut.. telvon putussssss

telvon kedua dari papa :

papa : melati........pulang sekarang !!!! papa ga suka kamu kayak gini !
aku : jegeeeeeeeerrr..apa sih ? kenapa pa ?
papa : buat malu saja foto2 seperti itu di masukin ke fb..pacaran ama orang bertato lagi..
aku : terdiaaaaaaaaaaaaaaaammmm
papa : PULANG SEKARANG!!!!
tut..tut..tut..telvon putus..

mau tau ga expresi aku sekarang gimana ?
nukan seperti expresi orang2 menang undian lotre atau 1 miliar tapii seperti orang panik yang jenggot nya kebakar ..
aku langsung teriak " ta...pulang sekarang papa marah2 , foto kita ketahuan di fb dan papa juga tau masalah tato tangan kamu ! "
expresi pacar ku langsung lemes seprti kucing yang keracunan HAHAHA
d jalan kita cuma terdiam dan berfikir untuk menjawab apa nanti..
disaat seprti itu ingin rasanya aku bisa pindah planet biar gabisa di cari semua orang..
aku berusaha tenang tapii tetap aja gabisa cuma berdoa di dalam hati apa aku ama pacar aku bakalan di pisahkan ?
d jalan terasa cepat enggak terasa uda d depan rumah aku , aku dan dia turun dari mobil dan mengetok pintu..
muka semangkin pucaaaaatttt :(
aku , si taa ( pacar ku ) , mama , papa dikumpulkan d ruang tamu..
mama memulai bicara ( jeger..aku kirain mama bakalan marah2 ) ternyata mama ngomongin nya pelan2 banget dgn kasih sayang pidatoin aku berdua papa juga gajadi marah2..

OH.. god thank you so much for all this

mama malah menyetuji kita kalo emang si dy bisa ngejagain aku..terus masalah tatto mama bilang itukan pribadi masing2 ga mungkin kan kita yg ga ngebolehin teruusss masalah foto d fb mama bilang besok2 gaboleh seperti itu lagi emang kalian uda artis apa expose2 foto seperti itu.. hahahahaa sekitar 1jam kita di pidatoin tapi aku senang akhirnya semuanya clear dan gada masalah lagi mama papa ngerestuin lalalalaa dan sekarang mau tau ga expresi aku sekarang mengalahkan orang yang menang undian 1 miliar bahagia nya minta ampuuuuuuuuuuuun :D :D lalalalaaaaaaa-- syalalaaalalaaaa--- dan aku juga di bolehin buat satnite ama dy :D ya allah makasi banget yaaa mama & papa I LOVE YOU SO MUCH aku dan si taa langsung pergi dengan riang gembira..lalalalaa-- dan menyanyikan lagu favorite kita berdua..

I REALLY LOVE YOU REZKA AKBAR SEPTIAN


Catch The Windblows

When I wake up everyday
I smell coffee near my window
I realize it’s summer day
Then I start leaving my pillow
i don’t wanna miss a greatest thing I’ll have today
suddenly I thank God im still alive in this beautiful day

whole world seems so wonderful to me
even though im blind and cannot see the sunrise
even though im blind, I only catch the windblows in my hand
I am happy

Yellow, green, sunburst, pink many colors don’t mean a thing
They don’t disturb me at all
Real world not so complicated to me until I die
The more I feel the more I see in everything that passion me
The more I feel the more I believe in everything that makes me want to
Live

whole world seems so wonderful to me
even though im blind and cannot see the sunrise
even though im blind, I only catch the windblows in my hand
I am happy



ekspresi aku dan dia setelah tragedi ini selesai
COOL MAN !















you'll be in my heart from this day now and forever


Tidak ada komentar:

Posting Komentar