Sabtu, 20 Maret 2010

about youuuuu

20 - 03 - 2010

blog aku kali ini ga seperti biasanya yang cerita nya lucu2 atau seru gt kali ini versi sedih :( gatau kenapa aku mau nge post cerita sedih aku untuk di baca orang2.. mungkin aku juga udah gatau mesti mau nyurahin semua isi hati aku ke siapa . disini tepat nya di depan meja komputer dengan suara hening cuma terdengar ketikan suara keyboard yang ku tulis..
tepatnya 2 bulan perjalanan aku bersama rezka , orang yang aku sayang orang yang selalu bilang kalo aku itu selalu banyak omong , cengeng saking cengeng nya aku , aku pernah dibilang aer mata buaya sama dy tapi aku terima mungkin saat itu dy lagi emosi sebenarnya 3 hari sebelum kita 2 bulan ini aku selalu tidak bisa tidur memikirkan apa yg terjadi saat hari sabtu nanti , hal apa yang terjadi mungkin aku berharap nya bakalan seromantis romeo juliet hal yang tak terlupakan aku juga berfikir tiap malam untuk pemberian hadiah 2bulan aku bingung aku juga gatau mesti ngasi apa..
yaaa akhirnya pemikiran yang mentok sore hari jumat kemaren aku pergi membeli hadiah buat dy emang hadiah nya ga seberapa itu hanya seekor ikan , ikan kecil yaa cuma seharga 5000perak tapii di ikan itu aku menyimpan banyak harapan , harapan aku untuk dy harapan untuk selalu menjaga ikan itu . ya semoga aja ikan itu tahan lama ya amien :)
saturday nite..
malam minggu yang aku nantikan , malam minggu dimana aku merayakan 2 bulan ama dy..
malam minggu yang terindah yang ga bakal aku lupain ..
yaaa harapan aku emang tinggi keinginan aku emang terlalu jauh..
yang ada malam minggu kali ini..dari omongan yang sedikit tdk penting tentang status fbook trus kita saling diam , aku diam bukan karena aku marah.. aku diam karena aku takut salah ngomong yaa mungkin dari diam nya aku itu buat dy berfikir beda..
dijalan cuma diam sesekali ditanya mau kemana nih ? ya aku jawab gatau , aku juga begog kenapa setiap jalan aku selalu menjawab gatau mau kemana..
mungkin itu yang buat dy tambah kesal.. mentok nya dy udah gatau mesti bawa aku kemana jadi aku dan dy prg ke mal..sebenarnya aku juga udah berangan2 kalo entar aku ke mal aku mau ngajakin dy foto box lagi tapii dikarnakan dr tadi mukanya dy udah ga mood dan aku juga takut mau ngmng apa2 jadi aku hanya diam sepanjang jalan , berdua yang tidak seperti biasanya..buat kedua kalinya di tempat yang berbeda dy menanyakan mau kemana nih ? dan lagilagi aku jawab "gatau" yaudah PULANG ! dy pun jalan ke arah parkiran dan kita pergi dari mal mungkin gada 10 menit di dalam mal.. aku udah pasti berfikir dy ilfeel ama aku yang pasti ya BAD MOOD banget dengan sikap aku..
yup benar dy sekarang merumuskan kalo sekarang dy ga ngerasain kalo aku sayang dy..
ya tuhaannn..aku harus gimana lagi buat nunjukin kalo aku sayang dy <3 ta..kamu inget ga semua yang udah kita lewatin hal yang begitu tidak mungkin bisa kita lewatin sama2 .. kamu ingat gimana kita berjuang buat bisa sama2 ? ingat ga saat kamu nembak aku di kakap sana dgn pakai gembel belom mandi hanya memakai celana pendek setelah menjemput ku sekolah.. aku selalu ingat itu dimana kamu mengatakan "kalo orang itu tu kamu amel dgn memegang kepala ku" .. kamu inget ta? kamu inget ga saat malam minggu kedua kita.. setelah acara ultah sekolah aku yang kita sama2 parno gara2 ketahuan papa mama aku foto webcam kita dan juga tatto nya kamu..sepanjang jalan kita hanya diam dgn jantung yang berdetak dag dig dug dengan cepat..rintangan yang aku fikir sangat susah mungkin aku fikir level teratas seperti ini bisa kita lewatin..kamu inget kan ta ? saat kita di pantai..kamu inget apa yang kita bicarakan berdua dgn hembusan angin pantai ? hal itu gabakal aku lupain saat kamu cium kening aku di depan indah nya pantai.. kamu ingat gag lagu yang selalu kita nyanyikan berdua di mobil ? yang liriknya gini nih ..

whole world seems so wonderful to me
even though im blind and cannot see the sunrise
even though im blind, I only catch the windblows in my hand
I am happy

aku selalu memutar lagu itu saat aku gabisa tidur dan aku selalu ingat kamu..
ta..kamu ingat ga aku nangis2 tersedu2 sampai mata aku menjadi sipit gara2 masalah yang selalu saja tidak penting ya km pasti tau gara2 apa dan itu membuat kamu ingin memutuskan aku . aku selalu ingat dimana kamu memeluk aku dan mencium kening aku terus bilang aku sayang ama kamu.. dan aku menjawab trs kenapa km mutusin akuuuuuuuuu dgn nada nangis suara serak dan tersedu2..
aku ingat itu aku ingat malam ituu..
kamu inget kan ta dengan semuanyaaa ?
saat aku di panggil mama kamu..dan bicarakan tentang kamu..
bahkan aku juga gabakal lupain gimana heboh nya kamu dengan tukang pos..gara2 menuggu bajubaju kamu dateng..
hehehe..

dan malam ini begitu berbeda..malam yang seharusnya paling indah tapiii apaaaaa..
yman yang simple trs dgn akhiran yang ga seperti biasanya.. tidak ada kata love you aku sayang kamu atau pun emotion cium..
hemmm..emang hari ini aku begitu membuat dy ngebetein ..

trs sms yang aku rasa sedikit menyedihkan dan mebuat aku takut klo km bosen ama aku ta ,
kamu : udah drumah
aku : yaudah kamu langsung tidur yaaa
kamu : kamu masi online (tanpa tanda tanya)
aku : iya tapi ga fbookan ama yman
kamu : iya deh
--ga aku bales..sumpah dada aku langsung sesek liat nih sms aku udah mikir macem2 ya allah jgn biarkan hatinya berkurang u/ aku--
ehh..alhmdulila ga lama dy nya sms lagi..
malam ini gada ucapan selamat tidur seperti biasanya..tidak ada kata yg selalu terucap setiap saat seperti biasanya..
:( :( :(

tulisan ini..cuma seberapa curahan hati aku
bacaan yang enggak teratur kata2 nya dan mungkin ada juga orang yang ga ngerti maksud nya..tulisan yang aku tulis sampai mengeluarkan air mata sumpah cengeng bngt deh .. tulisan yang aku selesai kan hampi setengah 2 malam..
aku berharap kita selalu samasama selalu saling ngertiin ga saling egois..
aku selalu ingin menjadi yang terbaik buat kamu ..
aku juga gatau mesti gimana nunjukin kalo aku sayang ama kamu..
aku cuma minta kamu percaya akuuuuuuuuuu..
dan aku selalu ingat pesan kamu pesan komentar yang kamu tulis di status fbook ku ..
aku sayaaaaaang ama kamuuuuuuuu melebihi sayang nya aku ke handphone nya aku..

I LOVE YOU REZKA AKBAR SEPTIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar