Rabu, 17 Maret 2010

all struck of one month


HELLO.....

Ini semua kumpulan struck belanja aku ama dy mulai dari aneka tempat makan beli dunkin’ nonton 21 terus maen amazon sampe tiket naek kapal feri juga ada hehehe ini aku kumpulin dari awal aku jadian ampe 1 bulan aku pacaran aku kumpulin masih berlanjut kok mengumpulkan struck nya mungkin insyaallah bakalan aku kumpulin sampe aku putus ama dy tapiiii semoga aja ga putus2 yaaaa J amieeeeeeen

Ga terasa lo para blogger entar lagi aku ama dia udah mau 2 bulan doain kita langgeng yaaaa

aku sayaaaang bngt deh ama si bunny bunnyy sweeennyyy

Emang sih ga mudah lo buat mempertahankan 2 bulan ini banyak banget rintangan nya aneh deh pokonya gapapa semangkin banyak rintangan itu semua malah ngekokohin hubungan kita amien ya robalalamin :)

Sekarang aku juga harus lebih ga boleh sering-sering ketemu dy soalnya ya ga enak lah ama mama papa aku ama mama papa dy kalo kita nya pergi terus mana kalo pergi sering nya jalan ga jelas lagi hahaha walopun itu emg hobby kitaa sih tapi yaaa udah ngerasa gede yaa harus ngerti :) lagian aku kan harus fokus sekolah terus dy nya juga siang nya kerja malem nya kuliah itu semua juga demi masa depan kita berdua hehehe

Katanya sih dy mau ngerayain 2 bulan ini berdua ama akuuuu ...

Wow seruu deh..

Yaudah deh sampe disini aja aku nulis blog gajelas ini buat ke sekian kalinya hehe


Thanks youuuuuuuuuu..

xoxo



REZKA AKBAR SEPTIAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar