Rabu, 23 Juni 2010

Irina Lazareanu

Irina Lazareanu

Nationality : Canadian

Birth DateJune : 8, 1982

Lives Now : New York, NY

Known for : Hair, Style

Agencies : Marilyn, Why Not

Muse for : Karl Lagerfeld , Nicholas Ghesquiere

Dated : Sean Lennon, Pete Doherty (Fiancé)

Friends :Kate Moss, Theodora Richards, Jarrod Branch, Tasha Tilberg,

Sean Lennon, Angela Lindvall, Bette Franke, Eden Clark,

Freja Beha, Lily Donaldson, Patricia Schmid, Brad Kroenig,

Lindsay Lohan, Genevieve Lenneville, Daul Kim, Hye Park

Model Turned :Activist (Amnesty International, 2007), Musician (Some Place

Along the Way, 2007)

Interests : Writing poetry




change !

should be changed to make the best


from weheartit


ya..perubahan sifat (y) yang mesti aku lakuin sekarang berubah buat yang terbaik berubah demi orang yang aku sayang tentu saja berubah untuk menjadi yang terbaik :)
selama ini sifat egois aku sifat gamau kalah sifat gamau salah sifat yang selalu mau benar sendiri harus aku hilangin (y) semua demi hubungan aku ama pacar dan tentu saja demi diriku sendiri..
aku memang ga sempurna dan aku tau setiap orang gada yang sempurna tapi aku dan mungkin setiap orang selalu berusaha memeberi yang terbaik..ya kadang2 emang malah buat orang salah berfikir atau dengan tidakan kita yang salah..
perubahan emang harus dilakuin oleh diri kita sendiri dan itu tentu saja ga bakal berjalan karna perubahan juga butuh bantuan orang lain , orang yang bisa mengarahkan kita mengarahkan dimana sifat kita yang salah . perubahan sifat sesorang ga bakal semudah membalikan telapak tangan tentu sangat susah dan perlu waktu apalagi buat aku sangat membutuhkan banyak waktu.
someone's personality is very different from each other. Whatever our personality, we can change or adapt them to fit the situation ourselves. Effect of this change depends on how big our desire for change and the speed of time in doing so.

>> now


aku sekarang harus bisa berubah , ngerubah sifat aku ngerubah sifat egois aku dan sifat2 jelek aku
itu demi orang yang aku sayang demi mempertahin hubungan aku ama dia aku harus bisa
aku gaboleh ngecewain yaa tapi kadang2 aku takut aku takut tiba2 aku ngelakuin kesalahan yang sama
but i must try to be changed just for you my taa




X O X O
ameeel !






Minggu, 20 Juni 2010

fashion

fashion style






X O X O
ameeel !

l o v e

L O V E





Love is any of a number of emotions related to a sense of strong affections and attachment. The word love can refer to a variety of different feelings, states, and attitudes, ranging from generic pleasure ("I loved that meal") to intense interpersonal attrections ("I love my heandphone"). This diversity of uses and meanings, combined with the complexity of the feelings involved, makes love unusually difficult to consistently define, even compared to other emotional states.

As an abstract concept, love usually refers to a deep, ineffeble feeling of tenderly caring for another person. Even this limited conception of love, however, encompasses a wealth of different feelings, from the passionate desire and intimacy of romantic love to the nonsexual emotional closeness of and pal to the profound oneness or devotion of Religius love . Love in its various forms acts as a major facilitator of interpersonal relationship and, owing to its central psychological importance, is one of the most common themes in the creative arts.



and I love my boyfriend more than I love my handphone


at ohlala
saturday nite




X O X O
ameeel !

P r o m Prep





prepare

Pilih penampilan yang cocok sama kepribadianmu.Cari referensi baju,sepatu,dan make up di internet atau majalah. Enggak perlu mahal yang penting think creative!


Positive thinking

Nggak perlu mikir pendapat orang tentang bajumu dan status polularitas di sekolah. Say positive biar aura yang terancar dalam dirimu juga positive.


All for one

Meski ada banyak temanmu yang lebih cantik, popular dan tajir, lupain deh semua hal itu, karena kalian sama-sam berhak untuk menikmati pesta.


Percaya diri

Secantik apapun penampilan kamu enggak bakal sempurna tanpa percaya diri :)


Good manners

Bersikap ramah sapa semua teman yang kamu kenal di acara prom.


Fun & Enjoy

Bukan pesta namanya kalau kamu enggak merasa fun dengan situasi, keadaan, acara dan orang-orang di sana. Just let it flow and enjoy the show.


Be yourself

Enggak perlu jadi orang lain biar kelihatan keren jadi diri sendiri dan kuasai dirimu sebaik mungkin.


xoxo

ameeel !


hve nice day

celebration of five months with my lovely bat
20 01 2010 20 06 2010


asiiiiik ga kerasa ya tiba-tiba aku udah ngerayain hari jadi aku ama dia buat yang ke 5 bulan hhihii seneng deeh :)
banyak banget yang udah dilaluin sama-sama dan itu sangat tidak terasaaaa..
emang sih nggak gampang kita hampir berapa kali putus dan alhamdulila nyambung lagi dengan alasan yang sama yaitu gabisa buat kehilangan :")



seneng bangeeeet bisa bersama dia seseorang yang mampu membuat saya tersenyum setiap saat Seseorang yang membuat hidup saya terasa seperti hidup bernilai, seseorang yang membuat saya merasa dicintai, terlindungi. Seorang pacar dan juga seseorang yang dapat menentukan sebagai cahaya kehidupan saya, detak jantung saya, matahari di setiap hari dan bintang-bintang di malam hari bahkan seseorang yang siap menjadi badut disaat saya lagi sedih

love is youuuu
and you is REZKA AKBAR SEPTIAN






blackberry me and him are twins



hve nice day and i love this day
XOXO

Sabtu, 19 Juni 2010

my fella :)

MY B E S T fellas

poems about friendship


Beautiful Friendship



There is no clear pearls of love ..

Smooth as silk no affection ..

Nothing sacred as the dew sincerity ..

And there is no such a beautiful relationship of friendship ..

Companions not

Mathematical value that can be counted ..

ECONOMIC who expect the material ..

PPKN required by law ..

But...

Friends of the HISTORY that can be remembered for all time ..



Friends of the atmosphere is like
That protects all creatures on earth
By merdam a large energy
Become the source of all life
..

>> google


at Studio QQ..


X O X O
ameeeel !