Rabu, 23 Juni 2010

change !

should be changed to make the best


from weheartit


ya..perubahan sifat (y) yang mesti aku lakuin sekarang berubah buat yang terbaik berubah demi orang yang aku sayang tentu saja berubah untuk menjadi yang terbaik :)
selama ini sifat egois aku sifat gamau kalah sifat gamau salah sifat yang selalu mau benar sendiri harus aku hilangin (y) semua demi hubungan aku ama pacar dan tentu saja demi diriku sendiri..
aku memang ga sempurna dan aku tau setiap orang gada yang sempurna tapi aku dan mungkin setiap orang selalu berusaha memeberi yang terbaik..ya kadang2 emang malah buat orang salah berfikir atau dengan tidakan kita yang salah..
perubahan emang harus dilakuin oleh diri kita sendiri dan itu tentu saja ga bakal berjalan karna perubahan juga butuh bantuan orang lain , orang yang bisa mengarahkan kita mengarahkan dimana sifat kita yang salah . perubahan sifat sesorang ga bakal semudah membalikan telapak tangan tentu sangat susah dan perlu waktu apalagi buat aku sangat membutuhkan banyak waktu.
someone's personality is very different from each other. Whatever our personality, we can change or adapt them to fit the situation ourselves. Effect of this change depends on how big our desire for change and the speed of time in doing so.

>> now


aku sekarang harus bisa berubah , ngerubah sifat aku ngerubah sifat egois aku dan sifat2 jelek aku
itu demi orang yang aku sayang demi mempertahin hubungan aku ama dia aku harus bisa
aku gaboleh ngecewain yaa tapi kadang2 aku takut aku takut tiba2 aku ngelakuin kesalahan yang sama
but i must try to be changed just for you my taa




X O X O
ameeel !






Tidak ada komentar:

Posting Komentar