Minggu, 20 Juni 2010

hve nice day

celebration of five months with my lovely bat
20 01 2010 20 06 2010


asiiiiik ga kerasa ya tiba-tiba aku udah ngerayain hari jadi aku ama dia buat yang ke 5 bulan hhihii seneng deeh :)
banyak banget yang udah dilaluin sama-sama dan itu sangat tidak terasaaaa..
emang sih nggak gampang kita hampir berapa kali putus dan alhamdulila nyambung lagi dengan alasan yang sama yaitu gabisa buat kehilangan :")



seneng bangeeeet bisa bersama dia seseorang yang mampu membuat saya tersenyum setiap saat Seseorang yang membuat hidup saya terasa seperti hidup bernilai, seseorang yang membuat saya merasa dicintai, terlindungi. Seorang pacar dan juga seseorang yang dapat menentukan sebagai cahaya kehidupan saya, detak jantung saya, matahari di setiap hari dan bintang-bintang di malam hari bahkan seseorang yang siap menjadi badut disaat saya lagi sedih

love is youuuu
and you is REZKA AKBAR SEPTIAN






blackberry me and him are twins



hve nice day and i love this day
XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar