Senin, 05 Juli 2010

sadly

-- 3rd july 2010 ---
karna baru sempet nulis blog jadi tanggal nya kecepetan :)



my sad story and very very sadly :"(




sediiih banget hati aku sekarang :( kecewa ya paasti kecewa berat mau marah tapi mau gimana lagi mau pergi dari dia tapi ga tega dan bakalan gabisa buat kehilangan :'(
ceritaa sedih karna cinta huuuft emang biasa sih kalo dalam cinta kita sedih tapii ini sangat2 sedih dan buat pertama kali di kecewain dengan cara gini :(
cerita berawal dari kedekatan pacar dengan seseorang , seseorang yang lebih muda 5 tahun dari nya jadi panggilan mereka abang adek gtu lah . mereka ga pernah ketemu awalnya paling bbm an aja yaa bbm nya juga yang aku tau cuma gtu2 aja ga penting tapi itu dulu nya aku percaya ama pacar ku jadi aku jarang ngecek bbm dy tau tau oh ..... :(

malem sekitar jam 10 aku lupa tanggal berapa hari itu pacar aku pulang dari rumah aku abis nonton bola bareng . pulang dari rumah aku dy lanjut lagi kerumah temen nya katanya sih sebentar doang ternyata aku dapet sms kalo dy mau ke singkawang tengah malem gt sekitar jam 12 -___- alasan nya temen nya lagi sedih gtu jadi pengen ngibur ckckck--
pertamanya aku ga ngizinin karna uda malem kan ? ngapain juga.. lagian gatau kenapa ya perasaan aku ga enak banget sumpah deh aku uda bilang jangan dan dy tetep aja nekat yaudah deh mau gimana lagi.. dy bilang ga lama kok paling shubu juga pulang yaudah lah terserah deh..
besok nyaa.. ternyata gajadi pulang shubu karna capek dan akhirnya pulang nya siangan..
selama di singkawang sumpaaah yaa aku kesepian banget bangeeet deh kayak di lupain gtu.. baru sms dikit mau inilah mau itulah :( hemmm aku terimaa deh perasaan aku tetep aja ga enak dan aku gatau karna apa ..
pulang dari singkawang aku ngerasa si dy bedaaaaaaaa bangeeeet :"( gatau kenapa aku juga bingung --"
ternyata oh ternyataaaaaa..... jreng jreenggg ----
hal pertama :
aku ngecek ym di bb nya ehh ada bekas ym an ama cewe namanya -ALMEI AUREDICA- inti dari chat mereka pacar aku minta maaaf gtu tapi di chat nya gadi jelasin karna apa.. yaudah aku tanyain langsung dy bilang sih dy minta maaf karna ga enak soalnya kan dy ketemu si almei tu pas ke skw eh pcr aku ngomongin si dy trs kedengeran ama dy jd gaa enak GTU ! -___-
yaudah nyoba percaya sih ..
hal kedua :
pas lagi asik twiitteran tiba2 ada posting dari @septianrezka << style="font-weight: bold;">hai my little sist ! where are you ! @medicaaa
"
jeeeegeeeeeerrrrrrr----
di bales ama dy i'm here trs di bales lagi ama si @septianrezka whoa surpise..
nahhhhhhhhhh aku juga surpise tu baca nyaa kayak gunung meledak langsung ..
nah lo kecurigaaan mulai memuncak..
hal ketiga :
udah dibilang kan aku ngerasa beda ama sikap paacar aku jadi gatau kenapa 2hari ini aku lagi berantem besar ama dy.. ampe dy maki-maki gtuuuuuuuuuuuu -___________-
yaudah baikan trs jalan deh malam minggu ( walau sempet kesel gara2 gajadi setelah aku yg jemput baru deh )
naaah pas jalan aku cek tu bb nya... cek bbm loh kok chats bbm nya cuma aku doang? gabiasa2 nya loh ini terjadi.. trs pas aku nonton bola di fc aku cek sms nya..
ya allah ya tuhaaaann :(
aku bacaaaaaa kalo ada sms yang bunyi nya gini nih..
> almei : bang bbm nya pending
> rezka : yaudah deh gapapa kok adek sayaang :*
aku diam sekitar 3 menit terus lari dari fc langsung ke parkiran mal sambil nangis..
yaaa gtulah kalian pasti ngerti bayangin ajaaaa :"( aku tau mereka abang adek tapi pacar aku abang adek nya ga cuma 1 loh lagian ama tu cewe ga deket2 bngt paling deket yg aku tau klo bbm an.. dan kok bisa2 nya ampe panggilan kesayangan ternyata kan sebelum sms mereka bbm an kan ? aku tanyain kenapa pake sayang2 an ???? dy cuma bilang gada apa2 dan sumpah gada perasaan ama dy..
aku ga percaya lah cewe mana juga percaya..
setelah berapa hari menyendiri dan bisa tenang aku ajakin dy ngomong berdua dan aku menyimpulkan buat maafin dy.. tapi dengan syarat gada berhubungan ama tu cewe dan buktiin kalo emang bener2 ga bener itu semua...
dan aku juga udah ngomong ama tu cewe pelan2 aku bilang jgn ganggu hubungan aku dan dy janji ga ngulangin lagi terus janji ga ngubungin pacar aku lagi ! yaudah aku maafin deh
ga gampang sih buat ngebalikin semua perasaan aku.. itu butuh proses :)
pacar aku nge delete kontak si almei dr bbm nya dan nge unfollow dari twitter..
you know? tu cwe sms pacar aku dy bilang "egilaaa nge delete aku dari bbm (y) pacar aku bales iya aku juga uda nge unfollow km dari twitter jadi unfollow balik yaa..
ihhhhh sumpah yaa..aku kemaren ngomong ama tu cewe udah pelan2 banget aku ga pake emosi dy juga uda janji kan ga ngubungin paacar aku lagi ?
naaah kok masi aja sms dan nnyain knp ngapus bbm dy? udahlah almei ga penting juga kan bagi km klo si rezka tetep di kontak kamu? ckckck ni cewe yaa susah di kasi tau --"

yaudaaah sekarang aku liat aja tu pacar aku berubah apa enggak? bisa buktiin apa enggak? masi berhubungan apa enggak?
aku sih yaa berharap yang terbaik :")
amiiiinnn...

thanks yaa..blog yang ini cuma curahan hati aja kok :)
XOXO



Tidak ada komentar:

Posting Komentar