Kamis, 23 September 2010

happy birthday rezka



happy birthday for my super boyfriend

selamat bertambah umur ya sayaang..
semoga dengan di tambahnya umur kamu, kamu selalu dilindungi ama allah, panjang umur diberikan kesehatan murah rezeki tambah cakep yang terpenting tambah sayang ama akuuuuuu :)
di umur kamu yang udah kepala dua ini aku selalu berdoa yang terbaik buat kamu.. semoga kamu lebih bisa dijadikan kebanggan bagi orang yang dia deket kamuu
maafin aku bukan orang yang pertama yang ngucapin selamat ke kamu :( tapiiiii bener deh aku ga bakal lupa ta sama kamu :) aku harapin ya sayang.. udah tua jgn suka emosian jgn suka marah2 terus jangan suka mikir yang negatif sekarang aku yakin kamu lebih bisa berfikir yang mana yg terbaik buat kamu.. selamat memasuki umur kepala dua ya baby.......................



i love youuuuuuu