Rabu, 20 Oktober 2010

i love today 20.10.2010

today nice date 2010.2010 thanks you god! thanks for all, for your pleasure, for all the happiness, thanks for your blessings during this, i have wonderful parents, i have such a beautiful family, i have the greatest boyfriend and I'm grateful I have you :D today, happy nine month anniversary me with my lovely boyf.. thanks for all the time, makasi udah sabar dengan aku selama ini, makasi selalu ada buat aku selama ini, makasi atas semua nasehat yang udah kamu kasi ke aku, makasi atas semua pelajaran terbaik yang udah kamu berikan ke aku, makasi juga udah sayang ke aku..makasi banyaaak untuk semua nya yang gabisa aku sebutin :* semoga kita awet,langgeng gada masalah lagi ga berantem terus harus lebih saling ngertiin kamunya jangan suka marah-marah lagi! ga kasar lagi amiiin..pokonya aku selalu berdoa yang terbaik buat hubungan kita :)


i love you, REZKA..




XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar