Rabu, 25 Mei 2011

I love you, and distance can't change that.



Hari ini,
hari yang paling ga aku inginin buat datang, dimana perpisahan itu bakalan terjadi. aku fikir hari itu bakalan datang disaat aku bener-bener siap, tapi allah berkehendak lain, hari yang aku takutin datang lebih cepat..cepaaaaaat bangeeeeetttt! ga kefikir ini lebih cepat dari yang aku bayangin :'(
hanya 2 minggu, 2 minggu bersama setelah 3bulan aku pisah. 2 minggu itu sangat sebentar, masih banyak yang pengen aku lakuin bareng kamu disini, tapi ya mau gimana lagi aku hanya bisa menerima dan berusaha untuk bisa ngejalanin nya.
Kita sama-sama menguatkan satu sama lain, sama-sama ngejaga.

Buat hari ini dan seterusnya aku harus bisa tanpa kamu, hanya ditemenin lewat telfon atau juga pesan singkat, tapi gapapa aku yakin setiap hari setiap saat hati kamu cinta kamu selalu nemenin aku :') begitu juga aku ta, hati dan cinta aku selalu siap nemenin kamu setiap saat.

Aku selalu ingat kata-kata kamu, aku selalu ingat janji-janji kamu, aku selalu ingat nasehat dari kamu, dan aku pasti selalu ingat ocehan kamu ke aku :') begitu juga dengan kamu yaaaaa, inget semua pesen aku..

Semoga dibalik ini semua, ada rahasi besar yang tersimpan ya, semoga longdistance ini malah menguatkan cinta kita, lebih merasa kan kalo kita ini saling membutuhkan..



Semangaaaaaatttttt ameeeel, Bismillah aku pasti bisaaaaa :’)



When you love someone, they’re a part of you. It’s like you’re attached by this invisible tether, And now matter how far away you are you can always feel them.

No matter what the distance, space, or time you spend away from them; all you ever want to do is be with them.


Distance means so little and love means so much. Really muuuch!



its everything about you that make this distance so worth it.










Just you know,

I MISS you, I WANT you, I ADORE you, I NEED you, I DESIRE you, you are my one in six billion. You complete me.

I love you so much, Rezka!





Your love,

2 komentar:

  1. ehh aku kira buat aku.
    hahahahahhaa :)

    BalasHapus
  2. buat kau? -_- iyelaaah buat kau juga ef :( aku tambah sedih kau juga pergi tinggalin aku hiksss..

    BalasHapus